08 April 2011

belajar pys60 bagian 4

Udah beberapa bulan ini saya lagi seneng otak atik python di ponsel jadul saya.. Wah.. ternyata seneng juga lho kalo apa yang di tulis di script python kita jalan..

Rasanya gak ada duanya, hehe.., kayak kopi aja.. Tapi.. ngomong ngomong, by the way, any way, bus way mau kemane, apaan python itu mas??

Nah.. itu dia.. bukannya sok tahu ni ya.. Menurut saya nih.. Python itu.. adalah.. eng.. ing.. eng...

Kringgg... waktu habis.. dan jawabannya adalah... eng.. ing.. eng..

Yap... tul.. python adalah eng.. ing.. eng..

Huahahaha... Uhuk.. uhuk.. lha wong saya sendiri gak tahu kok malah di tanya, hehe..

Lha gak ngerti kok bisa nulis script? Lha itu, saya kan cuma copasser.. tukang copas kan gak tahu apa apa, hehe.. Tapi jangan kuatir.. Biar saya cuma copas, dan kamu pingin juga jadi copasser python buat hp jadulmu terutama s60v1, nha.. Ini tak kasih link buat dunlut pythonnya..

http://www.4shared.com/file/uGUOPzbs/Files.html

Haha.. Udah tak unmake sis, jadi.. tinggal ekstrak file zipnya, dan copas ke hp.. Hohoho.. dasar.. copasser.. hihihi..

bye.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik kamu di sini. Jangan sungkan sungkan ya..

Translate