26 Februari 2011

tes pilot pys60 game

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada tigan, karena bantuan dialah saya bisa menyelesaikan script python game ini. (kunjungi blognya buat referensi game bikinan tigan sendiri.)
sedang saya? Ah.. Saya cuma copas script aja..
Game ini sederhana, cuma belajar menghindari object yang ada. Jika waktu habis, dan live masih ada, maka kamu lulus. Jika waktu habis, live minus, kamu gak lulus. Gunakan tombol 1,2,3,4,6,7,8,9 untuk bergerak.
Untuk filenya silahkan ekstrak, di folder E:\\
buat njalanin, buka ped , pilih launch script, Tes_pilot.py
atau buka python, pilihan, run script, file browser, buka folder A1, pilih Tes_pilot.py trus execfile.
Butuh modul 'image1st' buat njalanin game ini, dan tentu saja, ponsel kamu harus sudah terinstall python, modulpack dan script shell.
Oya.. Game ini berbasis symbian dan cocok buat s60 os6 dan os7. Sudah di test di 6600(saya) dan n-gage qd(tigan).
Thanks..
a2
yg pingin nyoba silahkan dunlut di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik kamu di sini. Jangan sungkan sungkan ya..

Translate